nusakini.com - Diego Costa menegaskan bahwa dirinya bertanggung jawab atas masa depan di tengah spekulasi adanya kesepakatan transfer dengan klub Tiongkok, Tianjin Quanjian sebesar £75 juta.

Bomber internasional Spanyol itu memang sempat disebut bakal meninggalkan The Blues pada musim panas lalu guna kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid di awal musim 2016/17, meski pada akhirnya tak terwujud.

Kemudian datang rumor ketertarikan dari kubu Chinese Super League (CSL) pada bursa transfer Januari kemarin yang berlanjut hingga saat ini.

Kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut di Stamford Bridge masih berjalan hingga Juni 2019. Namun apabila hengkang, Costa menyatakan belum pasti akan pindah ke Tiongkok.

"Saya bertanggung jawab atas masa depan diri sendiri dan itu bukan berarti saya akan pergi ke Tiongkok," ungkapnya kepada DIRECTVSports.

Costa menjadi figur penting dalam kampanye Chelsea yang selangkah lagi menjadi juara Liga Primer Inggris, dengan mengemas 20 gol dari total 33 penampilan bersama pasukan Antonio Conte. (fft/om)